Minggu, 03 Mei 2009

Hasilkan Uang Dari Twitter

bagi teman-teman pasti sudah tidak asing jika mendengar atau membaca twitter sebuah layanan microblogging di mana anggotanya bisa menjawab pertanyaan "Apa yang sedang kamu lakukan?" dengan mengirimkan pesan singkat terbatas hanya sampai 140 karakter lumayan juga untuk mendatangkan traffic untuk blog atau web kita.

Bagi kalian yang belum punya acount twitter silahkan daftar di http://twitter.com

Yang mau saya bicarakan sekarang adalah bagaimana acount twitter anda bisa menghasilkan uang . Syarat pertama adalah anda harus mempunyai acount twitter yang minimal mempunyai folowers 50.
Nah sekarang saatnya anda join di twtad.com adalah situs yang menyediakan iklan yang berupa background profile Twitter untuk pengguna Twitter. dari iklan-iklan itulah nanti kita bakalan dapet duitnya...di Twittad, baik advertiser maupun pengguna twitter bakalan bertemu....pengguna twitter yang punya banyak followers, akan mempunyai kesempatan lebih besar untuk dapatkan dolar lebih banyak dari nilai iklan per kliknya, jadi semakin banyak folowers anda ya semakin bagus peluang anda .

silahkan langsung register di sini kalau sudah register silahkan login dan pasang ads yang mau di tampilkan di profile twitter anda, halaman setelah login seperti di bawah



tinggal klik post ads dan ads anda sudah langsung ngepost di profile twitter anda, perhari anda jangan lupa untuk nge-post adsnya perhari di batasi 4 ads saja ^^, minimal PO nya 20 $ bisa di witdrawh melalui Paypal, ayo tunggu apalagi gabung sekarang dan mulai hasilkan uang dari acount twitter anda

1 komentar: