Jumat, 15 Mei 2009

BERITA BAGUS BUAT PARA BLOGGER

Hoho Pagi pagi saya mau kasih kabar bagus nih buat semua para blogger yang belum tau sekarang ada Program PPC Terbaru hampir sama seperti kumpulblogger nama web nya www.indovertiser.com hanya sistem nya hampir sama dengan GA ( Google Adsense ), gak pake referal²an ( mungkin juga belum karna masih baru ), Nah yang mau daftar silahkan langsung saja ke webnya www.indovertiser.com langsung daftarin blog nya yang minimal punya 10 postingan silahkan baca FAQ nya di sini setelah di approve tinggal bikin kode iklannya deh . 1 acount bisa untuk beberapa blog asal blognya punya minimal 10 postingan .

1 komentar: