Kamis, 07 Mei 2009

PPC - Hasilkan uang dengan memasang iklan di blog

Bagi sebagian blogger pasti sudah tidak asing dengan yang namanya ppc atau pay per click kita di bayar untuk memasang iklan di blog kita dan setiap ada yang mengklik iklan tersebut kita dapat berapa persen dari harga iklan tersebut.

banyak sekali web yang menawarkan program ppc seperti google hanya sayangnya om google hanya mengapprove blog atau situs kita jika menggunakan bahasa inggris, lalu kalau kita yang nggak bisa bahasa inggris gimana dunk ?? jangan kawatir karna ada beberapa program ppc dari indonesia yang tidak mengharuskan web atau situs kita berbahasa inggris.

jika anda berminat untuk bergabung dengan program ppc, saya referensikan yang banyak di gunakan oleh para blogger lainnya lumayan lah dapet recehan sambil ngeblog.

Kumpulblogger.com Situs PPc ini paling di rekomendasikan karna hampir semua para blogger di Indonesia menggunakannya, mungkin karna tampilan iklan yang fleksible dan enak di lihat. kumpulblogger menyediakan 2 model iklan yang pertama teks link anda bisa lihat di setiap bawah postingan, model teks link ini bernilai 300 rupiah per klik nya hehe lumayan kan kalau ada 10 x klik per hari hehe^^, dan juga model mini banner untuk setiap klik mini banner anda bisa mendapatkan 350 rupiah ^^. saya belum sempat memasang mini banner kumpblog di blog yang ini hehe ^^, kalau memang anda belum sama sekali punya acount kumpulblogger gak ada salahnya untuk bergabung silahkan klik di sini untuk join

Adsensecamp PPc ini juga lumayan banyak di gunakan oleh para blogger, kalau anda melihat di blog saya tidak ada iklan dari adsensecamp karna memang saya tidak memasang nya hehe, saya pasang dari adsensecamp di blog saya yang lain ^^, jika anda berminat untuk daftar silahkan klik disini untuk join

Untuk sementara sih saya hanya menggunakan 2 itu, mungkin teman² ada yang punya rekomendasi lebih bagus tinggalkan komentar saja di sini ^^.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar