Selasa, 28 April 2009

GET MONEY ON CYBER


Get money on cyber - Mengais uang dari dunia cyber
Mungkin bagi beberapa orang ada yang tertawa dan berkata " mana mungkin bisa dapet duit dari dunia cyber " tapi bagi orang yang sudah setiap harinya bergelut di dunia cyber pasti sudah gak asing lagi dengan yang di bilangnya nyari duit di internet atau biasa di bilang get money on cyber.

Saya juga termasuk orang yang mencari uang di internet yah walaupun receh² kalau di tekunin juga lumayan ( ya ndak ).

Ada beberapa model bagaimana cara kita bisa mencari uang di dunia maya ini di antaranya :

- PTC ( Paid To Click ) kita di bayar untuk klik iklan

- PTS ( Paid To Search ) di bayar untuk searching,

- PPC ( Pay per Click ) kita di bayar untuk menaruk iklan di blog / web kita dan di bayar setiap ada yang mengklik iklan tersebut.

- Affiliasi - affiliasi ini kita di bayar untuk memasarkan produk dan kalau ada yang membeli barang tersebut melalui kita kita dapat beberapa % dari harga barang biasanya mulai 40 % sampai 60 % .

dan masih banyak yang lain yang belum saya sebutkan.

Sebenarnya saya ini sudah beberapa bulan yang lalu sudah gak mau untuk terjun ke dunia make money on cyberworld . tapi saya jadi tertarik lagi karna ada beberapa teman saya yang menanyakan hal yang berhubungan dengan make money online kepada saya. mau gak mau saya buka folder folder lama saya dan saya jatuh cinta lagi deh sama mereka hehehe.


bagaimana dengan anda share donk pengalaman kalian siapa tau bisa berguru hehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar