Rabu, 29 April 2009

Beberapa PTC yang saya ikuti

ini beberapa daftar ptc yang saya ikuti yang mau gabung under saya silahkan langsung saja klik banner nya okey.

1. http://ptcindonesia.biz/ PTC ini PTC Indo punya tapi di pembayarannya dengan dolar $ perkliknya 0,01 $ PO nya lumayan besar juga sih $ 10 $ silahkan yang mau gabung bareng saya klik banner di bawah ya



2. GammaBux PTC yang di bayar per kliknya 0,01$ perklik nya dengan minimum PO nya 3 $, perhari ada 4-5 ads yang muncul. yang mau bergabung bareng saya silahkan klik banner di bawah ya



div style="text-align: justify;">3. Goobux-com PTC yang di bayar perkliknya 0,02 $ perkliknya dengan minimum POnya 3 $, perhari ada 4-5 ads yang muncul. yang mau bergabung bareng saya silahkan klik banner di bawah ya




4. Cobybux PTC yang di bayar perkliknya 0,007 $ dengan minimum PO 2 $, perhari ada sekitar 4 -5 ads yang muncul. yang mau gabung bareng saya silahkan klik banner di bawah ya




5.Armybux PTC ini perkliknya 0,005 $ dengan minimum PO 2 $, perhari ada sekitar 4 -5 ads yang muncul, yang mau gabung silahkan klik banner di bawah ya




6. Bux Instan Ptc ini per klik nya 0,01 $ untuk cashout anda harus mencapai 100 klik dulu, ads yang muncul perharinya 4 -5 ads, yang mau gabung silahkan klik banner di bawah





7. Boonbux PTC ini perklik nya 0,005 untuk ads yang muncul perharinya antara 4 - 5 ads, yang mau gabung silahkan klik banner di bawah mumpung masih baru



8. Aw Survey Program ini membayar kita untuk survey suatu web biasanya survey nya setiap 1 bulan sekali satu kali survey bisa 4 - 6 $ kalau kalian gabung sekarang masih bonus 6 $ lho untuk bonus join. yang au gabung silahkan klik banner di bawah





9. Securebux - PTC Indo PTC keluaran Indonesia yang di bayar Rp.100 rupiah perkliknya dengan minimum PO 50.000 melalui bank yang ada di Indonesia. silahkan gabung dengan klik banner di bawah




10. Klik aja deh sama dengan secure bux ptc ini juga di bayar Rp.100 perkliknya dengan minimum PO 50.000 melalui bank yang ada di indonesia, silahkan klik banner di bawah untuk gabung bareng saya.




11. Adverbux Join sekarang anda dapat bonus $ 0,50 Perklik anda mendapatkan $ 0,25 Maen Game dapet Jackpot 0,50 Minimum Payout $ 10 silahkan klik banner di bwah untuk join.




12. Bux Gs - Perklik anda mendapatkan $ 0,0150 dan $ 0,001 Referal klik. Join Sekarang langsung dapet bonus join $ 0,05 klik banner di bawah untuk




13. Bux-P Perklik anda mendapatkan $ 0,01 dan $ 0,005 Referal klik Minimum Payout $ 7,99 klik banner di bawah untuk gabung




14. NEOBUX PTC luar dengan m Instant Payment perklik anda mendapatkan $ 0,01 dan $ 0,005 Referal klik Minimum Payout $ 2



15. Nomincashout ptc ini awal gabung anda bisa request payment sesuka anda untuk membuktikan bahwa ptc ini memang nominimal cashout tapi PO ke 2 earning nya harus sampai 3 $ dulu baru bisa di ambil , yang mau gabung under saya silahkan klik banner di bawah




16. IndoPTC - PTC Indo dengan bayaran dolar perkliknya $ 0,01 Minimu Payout $ 3. Bisa melalui bank Indonesia bisa juga melalui paypal klik banner di bawah untuk gabung under saya.






17. Earn Easy cash ^^
PTC ini Minimal PO nya 1 $, Iklannya juga setiap harinya lebih dari 20 ads ^^, dengan rata² perkliknya $0.001, untuk upgrade perbulannya juga gak mahal lho cuma 1 $ perbulan ^^ kalau sudah upgrade minimal PO nya boleh di ambil berapa aja ^^ abis klik langsung di ambil juga boleh ^^, yuk segera gabung di sini bareng saya ^^ klik aja banner di bawah yah ^^



18. whale of a ptc ^^
Ptc ini juga membayar membernya dengan minimum Po 0.05 $ hampir sama dengan Ptc di atas yang lebih asyiknya untuk harga upgrade perbulannnya hanya 0,05 $ dapet potongan 10 % lagi wow mantabh kan upgrade nya cuma 0,4 $ yang mau gabung silahkan gabung segera ya klik aja banner di bawah ^^




untuk selanjutnya pasti saya update lagi ^^

selanjutnya besok lagi ya





Tidak ada komentar:

Posting Komentar