Jumat, 01 Mei 2009

PTS ( PAID TO SEARCH )

PAID TO SEARCH ( PTS ) adalah kita di bayar hanya untuk searching, pasti tahu donk searching itu apa ?? mencari informasi malalui kotak pencarian, yang paling sering biasanya kita mencari informasi malalui google.com dari situ kita bisa mendapatkan banyak informasi informasi yang sangat di butuhkan, tapi kita juga bisa mendapatkan keuntungan jika anda ikut bergabung dengan program PTS, cuma bedanya di program PTS ini menggunakan search engine yahoo, kalau menurut anda menggunakan yahoo kurang menyenangkan yah gunakan saja untuk search iseng iseng ^^.

ada 2 program PTS ( Paid To Search ) yang sedang marak²nya.

yang pertama adalah Homepages-friends.com PTS ini di bayar dengan poudsterling dan earningnya di akumulasikan setelah 24 jam, minimum Payout 20 Pounsterling untuk gabung silahkan klik banner di bawah.





yang kedua Interadmedia.com PTS ini juga masih menggunakan yahoo search hanya uniknya PTS ini di bayar 0,01 $ per menit jadi jumlahkan saja berapa jam kalian di depan komputer misalnya saja anda perharinya 2 jam dikalikan dengan 60 menit sama dengan 120 menit, lalu 120 menit di kalikan 0,01$ menjadi 1,2 $ lumayankan sehari 1,2 $ lalu di kalikan 30 hari anda sudah mendapatkan 36 $ sudah bisa payout deh ^^ . minimum payout 25 $ dengan paypal. yang mau gabung silahkan klik banner di bawah ya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar